Header Ads

Bukan di Paris, Ternyata Tempat Pembuatan Produk Sophie Paris Di Indonesia





Brand Sophie Martin atau yang kini lebih dikenal dengan Sophie Paris memang sudah tidak asing menjadi tempat belanja para wanita, terutama ibu-ibu. Namun siapa sangka, walau menggunakan kata ‘Paris’, semua produk fashion yang dijual di Sophie Paris, asli buatan Indonesia.

Seperti yang diberitakan oleh TribunBisnis selama ini banyak orang terkecoh jika produk-produk Sophie Martin dibuat di Paris. Padahal kenyataannya, semua produk fashion tersebut dibikin di Indonesia. Bahkan Anda tak akan menemukan produk Sophie Martin di Paris.

Bruno Hasson, CEO & Founder Sophie Paris, mengatakan seluruh produk mulai dari pakaian, tas, parfum dibuat di Indonesia. Namun tetap menggunakan kualitas yang terbaik dengan desain modern.

Desainer yang dipergunakan langsung dari Prancis, yang benar-benar mengerti tren fashion. Untuk bahan-bahan juga diimport dari Italy dan Perancis. Sedangkan untuk kosmetik dan parfum, Bruno menjelaskan Sophie Paris memiliki pabrik sendiri. Inilah yang membuat harganya lebih murah.

Dari segi harga, Bruno Hasson bisa menjamin harga di Sophie Paris lebih murah, karena tidak menggunakan pihak ketiga. Sophie Paris produksi sendiri di Indonesia dan dijual langsung ke konsumen tanpa perantara.

Jika biasanya kita membeli Sophie Paris menggunakan catalog. Kini Sophie Paris berinovasi dengan menghadirkan sistem pembelian secara online melalui website www.SophieParis.com. Dari offline ke online, shopping platform yang menawarkan produk-produk berdesain Prancis ingin mendorong komunitasnya menjadi entrepreneur sukses ke arah digital.

Sophie Paris sedang terus mereformasi sistem penjualan yang sebelumnya adalah penjualan langsung, menjadi sarana belanja sosial baru yang lebih ramping dan modern yang mengikuti perkembangan jaman.

Untuk produk yang ada pada Sophie Paris dijamin berkualitas, karena sang istri yang kebetulan pernah bekerja sebagai desainer tas pada seorang perancang ternama dunia yakni Christian Dior. Tentunya mempunyai banyak pengalaman hebat dalam mendesain sebuah pakaian. Brunoo juga mendatangkan langsung tim desainer dari Prancis.

Kini member Sophie Paris sudah mencapai lebih dari 1,8 juta member yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Bahkan dalam sehari produknya bisa terjual hingga 50 ribu buah.

Hingga saat ini produknya telah merajai dunia fashion tanah air bahkan hingga ke luar negeri. Pada tahun 2009 Sophie Martin tercatat memiliki cabang di Casablanca, maroko dan Vietnam (2010). Tak hanya tas, kini produknya telah merambah hingga kosmetik, aksesoris juga busana pria dan wanita. (Fimela.com dan Tribunnews.com)

(vem/asp/feb)

Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com


Tidak ada komentar

Technology