Header Ads

Cara Memulai Bisnis Online dengan Modal Kecil Untuk Pemula



Saat ini perkembangan internet begitu pesatnya, tidak hanya dipakai untuk mencari berita, ilmu pengetahuan dan lain sebagainya. Tapi juga dipakai untuk mendapatkan penghasilan dari berbagai peluang yang ditawarkan oleh macam-macam bisnis online. Dari Afiliasi, Dropship, Reseller, Agen atau bahkan Distributor.

Kita bisa memilih bisnis online yang sesuai dengan kemampuan kita. Misalnya jika kita tidak mempunyai modal yang besar atau bahkan tanpa modal sekalipun bisa. Untuk bisnis yang nyaris tanpa modal bahkan gratis adalah bisnis afiliasi dan dropship. Cukup kita mendaftar GRATIS, kita sudah menjadi member dan sudah mempunyai hak akses sepenuhnya menjualkan macam-macam produk yang disediakan.

Kita hanya diberikan katalog (Ebook) dan artikel penjelasan produk, kita bisa mempromosikan dengan berbagai cara. Baik dengan cara promosi di social media, forum, iklan baris gratis dan juga berbayar. Berbeda dengan bisnis Reseller, Agen dan distributor yang memerlukan modal untuk menjalankannya. Eit jangan khawatir terlebih dahulu! modalnya tidak harus besar tapi bisa dengan modal yang relatif kecil.

Dengan modal kecil kita bisa berjualan produk apapun, yang kita perlukan adalah membeli produk tersebut (menyediakan stok) sesuai dengan kebutuhan, kemudian kita promosikan keberbagai media promosi baik online ataupun online.

Memepersiapkan Smartphone dan Laptop

Persiapkanlah perangkat untuk menjalankan bisnis ini, yang dibutuhkan adalah smartphone ataupun laptop (komputer) sesuai dengan peralatan yang kita punya. Jaman sekarang smartphone sudah banyak orang yang memilikinya, banyak dari kita yang memakainya hanya untuk bersosial media saja. Alangkah lebih baik jika dipakai untuk menjalankan bisnis online untuk menambah penghasilan.

Selain smartphone ada juga perangkat lainnya untuk menjalankan bisnis online, yaitu laptop. Kita bisa menggunakan laptop atau komputer untuk berpromosi diberbagai fasilitas promosi yang disediakan oleh internet. Jika memang tidak ada laptop kita bisa memakai smartphone saja. Selain dari perangkat tersebut kita harus membeli paket internet yang disediakan berbabagai provider agar terkoneksi internet untuk berselancar dan promosi.

Memilih Produk

Jika alat promosi sudah tersedia, langkah selanjutnya adalah menentukan produk apa yang akan kita jual dan promosikan. Pilihlah produk yang memang banyak dibutuhkan oleh orang lain, tentunya produk yang berkualitas dan banyak dibutuhkan.

Setelah menentukan produk apa yang akan kita jual, kita harus mempersiapkan foto yang benar-benar berkualitas. Kita bisa mengambilnya di katalog (ebook) atau bisa memotretnya di buku katalog yang diberikan oleh supplier yang kita ikuti. Usahakan untuk mendapatkan foto yang benar-benar bagus dan berkualitas.

Selain dari foto yang mempunyai resolusi yang bagus, kita juga harus menyediakan informasi yang lengkap tentang produk yang dijual. Agar para calon pembeli tertarik dan yakin ingin membeli produk kita. Jika ada pertanyaan kita bisa menjawabnya dengan baik, sehingga mereka merasa percaya dengan produk yang dijual.

Satu hal lagi yang benar-benar penting dalam hal ini, yaitu sediakan foto yang memang sesuai dengan produk aslinya. Karena jika kita melakukan kesalahan yang fatal ini, yaitu memberikan produk yang tidak sesaui dengan foto maka kita akan ditinggalkan mereka.


Menjadi Reseller

Jika tidak mempunyai produk sendiri, kita bisa menjadi reseller. Kenapa harus reseller? Bukan afiliasi, dropship, agen atau distributor. Reseller adalah pilihan yang tepat untuk pemula, kita bisa membeli dengan harga diskon sampai 30%. Bahkan kita bisa membuat toko online dengan produk yang kita pilh.

Untuk saat ini brand dari bisnis yang memang terpercaya dan banyak yang telah mendapatkan dan mendulang penghasilan yang besar adalah Sophie Paris. Kita hanya butuh modal kecil saja untuk mendaftarkan diri sebagai member dan kita akan mendapatkan starter kit berupa Buku Katalog, Buku Panduan Member dan Kartu Member.

Setelah bergabung, kita akan mendapatkan kartu diskon sebesar 30% untuk semua produk Sophie Paris yang berlaku seumur hidup. Selain itu kita akan mendapatkan katalog Sophie Paris terbaru. Dengan bisnis ini kita akan memiliki kebebasan finansial dan punya banyak waktu untuk keluarga karena jam kerja yang bisa ditentukan sendiri.

Keuntungan utamnya adalah kita bisa menerima gaji setiap minggu dan bulan. Dari sini kita pun bisa memiliki rumah, motor, atau mobil seperti mereka yang sudah banyak sukses dalam bisnis ini. Tidak hanya itu, kita bisa jalan-jalan gratis ke luar kota dan luar negeri seperti Bali, Singapura, Bangkok, Hongkong, Singapura, Paris, Amerika, bahkan umrah ke Mekah setiap tahunnya.

Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Website : https://www.sophieparis.com






1 komentar:

  1. solusimassa.com Solusi Massa
    Maaf menganggu waktunya.
    solusimassa.com merupakan situs jual-beli barang dan jasa, iklan online disekitar,
    pasang iklan 100% GRATIS, solusimassa.com menawarkan berbagai macam fitur,
    contohnya bisa mencari menggunakan radius dan peta lokasi terdekat, pasar online,
    Multimedia foto dan video, bisa menggunakan GMAPS dan GPS dan masih banyak lagi, mau jual apapun kapan pun bisa di solusimassa.com, Iklan akan tayang selamanya, dan dilihat oleh seluruh masyarakat Indonesia,
    Dengan mengunjungi dan memasang iklan solusimassa.com, ribuan UMKM dan usaha kecil telah terbantu.

    BalasHapus

Technology