Header Ads

Cara Merekrut Member Baru Secara Online


Setelah kita membahas bagaimana cara merekrut downline dengan beberapa cara dan juga dengan cara offline, pada artikel ini kita akan membahas bagaimana cara merekrut member baru dengan cara online. Tentunya akan jauh berbeda antara cara merekrut secara offline dan online.

Tentunya banyak kemudahan yang bisa ditemukan jika kita merekrut dengan cara online, tapi untuk mendapatkan member baru juga tak semudah mengajak mereka secara online. Kemudahan-kemudahan yang ditemukan adalah kita tidak perlu bertemu langsung dengan prospek kita, tanpa merasakan pahitnya beberapa kali penolakan.


Tidak perlu berbusa-busa untuk mempresentasikan bisnis kita. Cukup membuat artikel ataupun membuat status disosial media dengan sedikit penawaran dan juga penjelasan tentang bisnis kita. Dengan cara demikian kita bisa membagikannya di sosial media, blog, forum atau media-media lainnya yang bisa dipergunakan.

Tentunya untuk mendapatkan lebih banyak prospek kita memerlukan banyaknya trafik untuk melihat presentasi (artikel) kita. Dengan banyaknya trafik maka kemungkinan besar akan banyak yang join dengan bisnis ini. Dibawah ini akan kami jelaskan beberapa cara untuk merekrut member baru dengan cara online.

1. Mempersiapkan Materi/Artikel

Untuk merekrut online kita juga harus mempersiapkan materi-materi tentang bisnis/MLM yang kita geluti. Dalam hal ini kita mempersiapkan materi tentang Sophie Paris. Terutama artikel yang menjelaskan secara detail tentang Sophie Paris, diantaranya yang tak kalah penting adalah keunggulan produk dari bisnis ini. Begitu pula kumpulan materi-materi lainnya, agar kita bisa menjelaskan baik itu di sosial media ataupun diblog kita secara bertahap, sehingga akan “menghipnotis” para prospek kita.

Untuk memposting disosial media, lakukan secara bertahap, jangan sekali-kali secara serampangan dan masif. Karena hal tersebut akan membuat teman-teman kita merasa ilfil atau terganggu dengan banyaknya postingan-postingan yang menawarkan bisnis ini. Selingi dengan artikel-artikel bermanfaat, video atau gambar yang viral.

Untuk artikel yang kita posting diblog harus dibagikan juga disosial media, dan mengumpulkan sebanyak mungkin materi agar mereka semakin percaya dengan bisnis yang kita jalankan ini. Dalam optimasi blog, mau tidak mau kita harus mempelajari sedikit tentang SEO. Tidak terlalu banyak yang harus kita pelajari, cukup SEO Onpage dan SEO Offpage saja.

2. Personal Baranding

Agar kita mendapatkan kepercayaan dari teman-teman kita disosial media, yang harus kita lakukan adalah kita bisa membranding diri kita dan juga bisnis tersebut. Kita kenalkan bahwa kita adalah orang yang mengikuti bisnis yang dahsyat yaitu Sophie Paris.

Selain kita membranding diri kita sebagai pebisnis Sophie Paris kita juga bisa membranding diri kita dengan memberikan velue/nilai dengan cara membagikan hal-hal yang bermanfaat seperti tips, tutorial, motivasi baik berupa artikel, gambar ataupun video. Tidak hanya itu saja tapi kita juga bisa membagikan hal-hal yang viral, lucu dan lain sebagainya.

Hal tersebut kita lakukan agar mendapatkan kepercayaan dari teman-teman media sosial, selain membangun kepercayaan hal tersebut juga untuk meningkatkan interaksi/edge rank agar semakin banyak orang yang melihat materi-materi yang kita bagikan. Semakin banyak orang yang mengetahui maka semakin besar peluang kita mendapatkan orang untuk join dalam bisnis ini.

3. Membangun Interaksi

Bangunlah interaksi sebaik mungkin disosial media ataupun diblog, terutama disosial media. Semakin bagus interaksi kita maka semakin bagus pula kepercayaan orang pada kita. Selain menambah kepercayaan, interaksi juga meningkatkan edge rank. Dengan edge rank yang baik tentunya akan semakin banyak yang mengetahui produk kita. Sedangkan untuk blog kita juga harus bisa menjaga interaksi dengan menjawab komentar-komentar mereka.

4. Stop Spaming

Spam bukanlah cara yang baik, justru spam hanya akan menjatuhkan kredibilitas kita. Promosi dengan cara spam tidak membuat orang lain tertarik dengan bisnis kita, justru akan membangun pikiran negatif pada diri dan bisnis kita. Sehingga bukannya orang tertarik malah sebaliknya, justru orang lain tidak tertarik dan tidak percaya dengan diri kita. Sehingga bisnis kita juga akan terkena dampaknya.  

5. Konsisten

Lakukanlah promosi melalui sosial media dan blog secara konsisten, karena orang tidak akan tertarik hanya dengan satu kali saja. Dengan konsisten kita akan memframing bisnis kita didalam bawah  sadar mereka, sehingga mereka semakin lama akan semakin tertarik dengan bisnis kita.

Tentunya memposting artikel dengan cara bervariasi, tidak hanya itu-itu saja yang akan membuat teman-teman kita bosen membacanya. Kita postingkan dengan cara bertahap dan kita lakukan terus menerus dan secara berulang-ulang.

Demikianlah artikel kali ini tentang merekrut member baru secara online, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat sehingga membantu teman-teman untuk merekrut downline secara online baik melalui social media, blog ataupun forum.  



Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com


Tidak ada komentar

Technology