Header Ads

Cara Menjual Produk Sophie Paris




Produk-produk Sophie Paris memang produk yang berkualitas, walaupun berkualitas tapi harga dari produk Sophie Paris terjangkau. Itulah kelebihan dari produk Sophie Paris. Dengan kelebihan ini tentunya kita mudah untuk menjualnya, sehingga kita tidak terkendala dengan harga yang mahal.

Ada beberapa cara untuk menjualkan produk-produk yang berkualitas ini. Yaitu cara online dan offline. Dalam artikel ini akan dijelaskan 2 cara tersebut untuk menjual produk-produk Sophie Paris.

Cara Menjual Produk Sophie Paris Secara Online

1. Menjual Produk Di Sosial Media

Cara pertama untuk menjual produk Sophie Paris adalah disosial media, kita bisa menjualnya di Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Tentunya tidak selalu memakai hard selling, kita bisa memakai cara soft selling, story selling dan covert selling. Agar metode yang kita pergunakan bervariasi, karena selain bervariasi cara-cara tersebut adalah cara yang memang terkenal efektif dalam berjualan di sosial media.

2. Menjual Produk Di Marketplace
Kita juga bisa mempergunakan marketplace untuk berjualan produk Sophie Paris. Kita bisa memajangkan berbagai macam produk di marketplace, sehingga potensi produk kita akan banyak dilihat oleh orang banyak. Karena memang marketplace seperti halnya swalayan atau mall dimana orang banyak mengunjunginya untuk mencari produk yang mereka butuhkan.

3. Toko Online
Jika kita memang berniat untuk menyediakan stok dari produk Sophie Paris, kita bisa membuka toko online untuk memajangkan produk-produk kita. Cara ini bisa kita gabungkan dengan cara sosial media. Kita bisa memasarkannya melalui sosial media dan membranding toko online tersebut, sehingga akan membentuk pasar tersendiri pada toko online kita.

4. Iklan Berbayar
Selain memakai cara-cara diatas kita bisa juga mencoba untuk beriklan berbayar. Caranya adalah dengan memakai Facebook Ads, Instagram Ads, Google Adword dan lain sebagainya. Cara ini terbukti sangat ampuh, karena kita akan mendapatkan orang-orang tertarget sesuai dengan target yang kita inginkan. Sehingga penjualan akan semakin banyak dan laris.

Cara Menjual Produk Sophie Paris Secara Offline

1. Daftar List Nama Target
Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa kita mengumpulkan nama-nama target untuk bisa diajak ngobrol atau dipresentasikan tentang produk Sophie Paris. Setelah itu kita mencoba untuk bertemu dengan mereka dan menjelaskan tentang produk bisnis ini.

2. Ditempat Keramaian
Untuk bisa mempresentasikan bisnis ini, kita harus sering mengikuti berbagai macam kegaitan ditempat-tempat keramaian, seperti reoni, pesta, arisan dan lain sebagainya. Dalam kesempatan itu kita bisa mempresentasikan bisnis ini, tentunya diusahakan dengan cara yang alami tidak memaksakan mereka baik hanya untuk mendengarkan presentasi atau untuk mengajak mereka.

3. Membuka Stand

Kita bisa membuka stand jika ada acara-acara khusus, pada kesempatan inilah kita bisa mengenalkan produk kita sekalian berpromosi agar semakin banyak orang mengetahui produk kita. Menurut pengalaman teman-teman para pebisnis cara ini justru membuahkan hasil yang maksimal, banyak dari produk-produk mereka yang laku keras.

4. Membawa Katalog dan Membagikan Brosur
Kita bisa juga membagikan brosur-brosur pada setiap orang yang kita temukan, selain itu bisa juga menempelkan brosur-brosur tersebut diwarung-warung dan tempat-tempat yang sekiranya bisa ditempelkan.

Selain membagikan brosur kita juga bisa membawa katalog kemana saja, baik kekantor, kesekolah, kekampus, dan lain sebagainya. Dimana ada kesempatan untuk membawa katalog, disitulah kita membawa katalog tersebut. Hal tersebut dimaksudkan untuk mempromosikan  produk-produk Sophie Paris pada siapa saja yang kita temui.

5. Iklan Berbayar
Selanjutnya adalah dengan beriklan berbayar, seperti beriklan di radio, dikoran dan tempat-tempat lainnya. Dengan beriklan seperti ini maka jangkauannya akan semakin luas.

Demikianlah pembahasan tentang cara menjual produk Sophie Paris, karena dengan menjual produknya maka penghasgilan kita juga akan semakin besar. Untuk teman-teman yang ingin belajar tentang penjualan akan saya bagikan ebook penjualan dan juga link video-video penjualan dari youtube dengan syarat join melalui blog ini.



Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com


Tidak ada komentar

Technology