Header Ads

Alasan Menolak Join Sophie Paris



Perbedaan antara member sukses dan belum sukses adalah caranya menghadapi penolakan. Kegagalan justru akan mengantarkan kita lebih dekat pada kesuksesan. Jadi, jika lain kali kita merasa tidak semangat karena ditolak, katakan kalimat tersebut kepada diri sendiri dan ulangi hingga kita merasa percaya diri lalu mulai menjual dan merekrut kembali.

Penolakan bukanlah akhir dari segalanya, justru penolakan adalah awal dari sebuah perjuangan dimana kita bisa belajar dari cara yang benar dari penolakan tersebut. Dari pengalaman yang ada, ada banyak alasan bagi mereka yang menolak untuk join di bisnis Sophie Paris, adapun penolakan-penolakan tersebut antara lain: 

 
1.Saya nggak bakat jualan dan gak pinter ngomong apalagi ngerayu
Siapa bilang join di Bisnis Sophie Paris mesti jago jualan? Kita juga bisa kok cuma beli produknya tanpa ngejual ke orang lain. Udah itu kita bisa dapat diskon 30% dari harga katalog. Asik nggak tuch he he he, kebayangkan keuntungan yang bisa kita dapat!?  Kalo nggak kita juga bisa hadiahin dech tuch produk buat  suami/istri, pacar, adek, kakak, ayah/ibu dan buat sobatmu, pasti mereka seneng bukan maen.

Produk Sophie Paris ini kan macem-macem mulai dari baju, tas, celana, sandal, make up, sampe alat mandi segala. Apalagi produk Sophie itu gak cuma buat orang dewasa, buat anak-anak juga banyak kok produknya. Kalau niat mau jualan pun gampang, tinggal sodorin aja katalognya sambil kamu tunjukin produk mana yg diskon dan bagus-bagus serta terjangkau. Katalognya aja udah ngejual banget, masak sich mereka gak tertarik.

Nggak bakat jualan nggak masalah selama kamu punya bakat untuk Sukses? Nggak ngerasa punya bakat sukses? Yang bener aja dong… berfikir positif aja kalo kita yakin bisa sukses.

2.Saya ngga pinter rekrut, gimana mau cari downline.
Ya pasti susah kalo emang dibuat susah sendiri. Padahal banyak banget cara yang bisa kita lakuin. Salah satunya nich cara yang paling gampang bisa lewat internet, karena kamu nggak tatap muka langsung sama prospek. Sekarang kan udah banyak banget media yang bisa kita jadiin tempat jualan produk Sophie Paris.

Contohnya nich ada facebook, twiter, blog, dan masih banyak lagi. Nah dari situ nanti kita bisa dapet prospek yang nantinya bisa kita ajak gabung. Pasang iklan juga bisa kok, misalnya pake iklan baris yang bisa kita pasang iklan gratis.

Bisa juga tuch promosi di grup-grup facebook yang banyak bertebaran difacebook dengan jumlah anggotanya yang banyak. Tapi kalo mau yang lebih bagus & kita punya modal, lebih baik pakai iklan berbayar aja.

3.Udah banyak banget yang jualan Sophie Paris. Trus mau jualan ama siapa lagi?
Sekarang coba deh liat disekelilingmu. Berapa banyak orang yang jualan barang yang sama apalagi di pasar atau di mall?
Berapa banyak yang buka Warung makan? Warnet? Toko sembako? bengkel?
Banyak banget kan? trus masih ada pelanggan nggak? masih banyak juga kan pelanggannya? .
Biar aja udah banyak yang jualan, toh gak semua orang yang kamu kenal itu, semuanya pada jualan Sophie Paris kan?

Banyak cara yang bisa kita lakuin, Misalnya nich Ngajak ngobrol mas atau mbak yang lagi duduk satu angkot atau satu halte. Atau ajak ngobrol mba-mba pelayan yang biasa ngelayanin kamu dan udah hapal muka kamu di mini mart atau tempat kamu biasa nongkrong bareng temen-temen. Ngga usah langsung nafsu ngajak join. Cerita-cerita aja kalo kamu lagi ngerjain Bisnis Sophie Paris.

Tunjukin katalognya, tukeran no HP trus beberapa hari kemudian bisa di follow up deh mbaknya. Oia jangan lupa selalu bawa katalog Sophie Paris kemanapun kamu pergi karena itu modal jualan kita. Percaya deh kamu pasti bisa. Masih banyak orang disekeliling kamu, yang ternyata belum join. Kan bisa direkrut tuuh.

4.Saya ngga pake produknya, saya ngga suka dan ngga cocok pake produknya.
Nggak masalah kok kalo kamu gak cocok sama produknya. Masih banyak orang yang suka Sophie Paris ini karena bisnisnya, suka sama keuntungan-keuntungan yang ditawarin sama Sophie Paris. Seperti yang saya bahas tadi diatas kamu kan bisa beliin buat orang terdekat kamu. Poinmu bisa nambah trus dan kamu bisa loncat ke level berikutnya. Asik... asik... asik....

Kita bisa juga tuch jualin produk Sophie Paris, apalagi keuntungan yang akan kita dapatkan lumayan gede 30%. Apalagi produknyanya memang produk yang berkualitas dan harganya terjangkau, jadi ga susah untuk ngejualinnya. Kebayangkan keuntungan yang akan kita dapat.

5.Sibuk nich, ngga sempet keluar kantor masih ngurus anak juga
Inilah enaknya join Sophie Paris. Kita ngga perlu sering-sering keluar kantor untuk prospek?
Ngga bisa keluar kantor, tapi masih bisa YM-an, Facebook-an, milis-an atau nge-blog? Pasang aja status atau tulis notes atau blog yang bercerita tentang bisnis Sophie Paris ini. Kalau ada yang komen atau respon, tinggal di follow up deh.. Cuma berbekal HP/laptop kita tetep bisa jalan-jalan ke dunia maya. Gimana asyik kan?

Masih ngurus anak? Kalau anak-anak sudah tidur kan bisa sambil online  buat promosi dan cari prospek. PKK atau arisan juga bisa dijadikan ajang buat promosi lho selain dapat order siapa tau kita juga bisa dapat donwline itung-itung sambil belajar daripada ngegosip kan he he he.

6.Saya pikir-pikir dulu deh, tanya suami/istri atau orangtua saya dulu.
Kalau diajakin memulai bisnis yang modalnya ratusan ribu, atau jutaan rupiah, silakan kita pikir matang-matang. Itu mah hukumnya wajib mikir 1000 kali, hehehe. Apalagi kalo duit yang dipake duit suami atau ortu.
Lah ini, ga sampe 100 ribu itu buat seumur hidup lagi. Coba kalau kita jajan sama pacar, habis berapa duit tuch?
Harus lapor sama suami atau ortu ya untuk keluarin uang segitu? Ya ampun masak sich mesti lapor dulu padahal itu bisa buat kita nantinya untung ratusan bahkan jutaan ribu. Yah.. apes-apesnya, anggep aja duit itu sebagai kartu diskon 30% untuk semua pembelian produk sophie. Lumayan kan? (Tentunya diausahakan mendapat ijin suami/istri atau orang tua).

7. Saya kan cowok masa ikut jualan
Siapa bilang cowok nggak boleh jualan? Pendiri Sophie paris juga kan cowok?
Nah, gak ada alasan kan buat nolak Cuma karena kamu cowok?
Percaya deh kamu gak bakalan nyesel gabung di Sophie Paris ini, jadi buruan deh Klik di Daftar Sekarang untuk mendaftar menjadi member sophie paris. Pendaftarannya juga murah banget kok, seumur hidup lagi!.

8.Saya gak percaya sama MLM, MLM gak ada yang bener.                      
Percaya gak yang ngomong kayak gini pasti pernah punya pengalaman buruk dengan MLM?. Coba dicek lagi, apakah beneran MLM atau bukan tuh? 
Yang jelas di sophie ini, MLM yang fair banget. Kalo kamu punya downline banyak di jaringan kamu & semuanya aktif pasti kamu dan downline-downline kamu bakalan cepet naik level dan punya penghasilan yang besar juga. Tanpa mencari downline pun kita bisa berjualan dengan keuntungan yang lumayan besar 30%. Jujur inilah yang bikin saya tertarik untuk join. 

Percaya atau gak Sophie Paris ini bakalan bawa kita menuju impian kita. Tapi dengan catatan jangan males rekrut orang karena itu adalah nyawa dibisnis ini, apalgi kalau jago jualan tambah dahsyat tuh penghasilan. Masih gak percaya? Kalo ngga percaya, cek testimoni dari temen-temen Sophie yang lain.

9. Saya tidak pernah memiliki pengalaman menjual, bagaimana saya bisa sukses dengan Sophie Paris
Saya paham yang kamu rasakan. Saya kenal banyak member Sophie Paris yang tidak pernah memiliki pengalaman menjual sebelum bergabung bersama Sophie Paris dan mereka pun dulu merasa ragu sepertimu. Tapi kemudian mereka melihat bahwa ternyata menjual itu mudah yaitu hanya dengan menggunakan produk-produk sophie paris dan Sunday, lalu tunjukkan pada semua teman dan kelaurga.

Selain itu juga selalu bawa sedikitnya 2 katalog Sophie di dalam tas Sophie Paris kemanapun kita pergi untuk ditunjukkan kepada siapapun yang kita temui. Lagipula kita juga akan mendapatkan Training caranya menjual, Training tersebut sering diadakan oleh Sophie Paris. Itu kesempatan kita untuk belajar bersama-sama.

10. Saya sudah punya banyak tas di rumah. Saya tidak perlu membeli tas lagi.
Sepertinya kamu orang yang suka fashion dan tidak mau ketinggalan trend. Sophie Paris punya banyak sekali produk fashion lainnya selain tas yang juga dirancang oleh perncang dari Perancis. Misalnya pakaian, alas kaki, dompet, aksesoris, bahkan produk kosmetik dan perawatan diri. Atau kamu tertarik dengan produk-produk dari Sunday yang keren-keren dan bagus-bagus.

11. Saya sudah memiliki pekerjaan. Saya tidak punya waktu untuk mengerjakan bisnis lagi.
Menjalankan bisnis Sophie Paris tidak memakan banyak waktu dan sangat mudah. Terserah kita, berapa banyak waktu yang akan kita luangkan untuk menjalankannya. Satu atau 2 jam pun sudah cukup untuk menjadi sukses. Saya kenal banyak member sukses yang juga pekerja kantoran, dokter, guru dan masih banyak lagi.

Mereka bilang justru sangat menguntungkan memiliki pekerjaan sekaligus bisnis Sophie Paris karena mereka bisa menawarkan teman-teman kerja dan orang-orang yang mereka temui dalam pekerjaan mereka. Kamupun bisa memiliki kesuksesan yang sama dengan berbisnis Sophie Paris.

12. Saya tidak tahu kapan saya bisa ikut Sophie Solution Training.

Tidak apa-apa. Kita selalu mengadakan Sophie Solution Training secara rutin. Member lain juga banyak yang awalnya selalu tidak sempat tapi setelah datang, mereka sangat berterima kasih dan sangat bersyukur sudah meluangkan waktu. Mereka pun menjadi bahagia sebagai bagian dari Sophie Paris Family dan semangat menjalankan bisnisnya.

Demikianlah pembahasan tentang penolakan dari para prospek dan cara untuk mengatasinya, setidaknya kita masih bisa memberikan pencerahan bagi mereka yang belum tertarik dengan bisnis ini. Intinya adalah kita menjelaskan pada mereka bawha ada peluang yang sangat dahsyat dari bisnis Sophie Paris. Selamat mencoba!!



Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com


Tidak ada komentar

Technology