Header Ads

Mengenal Sophie Paris Lebih Dekat


Sophie Paris adalah bisnis perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang didirikan oleh sepasang suami istri berkebangsaan Perancis yang datang ke Indonesia, yaito Bruno Hasson dan Sophie Martin. Perusahaan Sophie Martin pertama kali diperkenalkan pada 1995.

Perusahaan ini tumbuh menjadi perusahaan penyedia produk fashion, Kecantikan dan produk rumah tangga. Produk yang diproduksi merupakan produk yang memang benar-benar berkualitas dan sesaui dengan jamannya. Produk Shopie Paris banyak digemari dan dicari oleh berbagai kalangan, terutama anak muda.

Saat ini, Sophie Paris memiliki lebih dari 500 Business Center (BC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan program Sophie Paris Goes to Mall dengan showroom yang ada di Jakarta (Plasa Semanggi, Cijantung Mall, Kalibata City, Tamini Square, Citra Land, Blok M Square), Cimanggis, Tangerang City, Bogor, Medan, Surabaya dan Binjai.

Selain beroperasi di Indonesia, Sophie Paris juga ada di Filipina, dan Maroko. Member Sophie di seluruh dunia berjumlah 2.8 juta dan terus bertambah. Berpusat di Jakarta Selatan, Indonesia, lebih dari 800 staf berkomitmen untuk mengantarkan kebahagiaan sesuai 5 Core Values. Sophie menjual 50.000 produk per hari dan telah menjual lebih dari 50 juta tas di tahun 2015.

Sophie Paris adalah Bisnis MLM Fashion Nomor 1 di Asia, bahkan telah menjadi studi kasus keberhasilan industri fashion di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, sejak tahun 2010, Sophie Paris telah meraih berbagai jenis penghargaan bergengsi dari berbagai lembaga terkemuka.

Pendirian Sophie Paris dimulai dari usaha pembuatan tas rumahan oleh ekspatriat asal Perancis, Bruno Hasson. Tas yang diproduksi mendapat sambutan baik dari masyarakat dan lambat laun penjualannya semakin pesat. Oleh sebab itu, Bruno Hasson merekrut karyawan, menyewa gedung, dan menerapkan sistem penjualan langsung dengan memanfaatkan tenaga penjual yang diberi insentif untuk menjual produk Sophie Martin.

Selanjutnya Sophie Martin dipasarkan melalui sistem pemasaran berjenjang dengan merekrut anggota sebagai mitra untuk memasarkan produk-produk Sophie hingga ke pelosok Nusantara. Sophie Martin kemudian memperluas bisnisnya keluar negeri dengan membuka kantor perwakilan di Manila, Filipina pada tahun 2002.

Kemudian pada tahun 2008, perusahaan ini menerapkan strategi merk Sophie Paris, di mana Sophie Martin menjadi bagian dari merek Sophie Paris yang memayungi beberapa merek di bawahnya.


Sistem Bisnis Sophie Paris

Sistem dari bisnis Sophie Paris adalah memasarkan, menjual dan mengembangkan jaringan. Hanya ada 2 peringkat di bisnis ini, yaitu President dan Franchise. Untuk peringkat franchise ada beberapa peringkat lagi. Semakin tinggi peringkat kita maka semakin besar penghasilan yang akan didapat.

Bonus yang kita dapatkan juga banyak sesuai dengan kerja keras yang dilakukan. Belanja sendiripun akan mendapatkan komisi. Kita akan mendapatkan komisi 30% dan ditambah bonus jika kita menjadi member aktif. Untuk menjadi member aktif kita hanya membeli produk dengan harga Rp. 250.000. Jadi kita akan mendapatkan keuntungan berlipat-lipat. Mendapatkan potongan harga dan ditambah lagi dengan bonus sebagai member aktif.

Member aktif akan mendapatkan bonus-bonus lainnya sesuai dengan kerja kerasnya. Akan mendapatkan bonus dari pembelian pribadi yaitu Bonus Belanja Sendiri (BBS). BBS ini bisa menjadi lahan yang sangat menghasilkan dengan menjualnya kembali dengan harga katalog. Waw amajing!! He he he.

Selain BBS kita akan mendapatkan bonus dari BBM, yaitu Bonus Bulan Madu. BBM adalah bonus ketika kita bisa mengajak orang lain untuk join dibisnis ini. Bonus lainnya adalah Bonus Pendekatan (PDKT), yaitu bonus yang diberikan pada kita ketika ada dari member yang langsung aktif.

Bonus selanjutnya adalah Bonus Royalti, yaitu jika ada dari member kita yang menjadi Franchise dengan syarat dia harus memenuhi tutup poin. Bonus terakhir adalah Bonus Super Sophie, yaitu bonus untuk leader yang mempunyai jaringan Franchise yang kuat dan solid.

Pertanyaannya adalah apakah bisnis ini mewajibkan untuk tutup poin? Ya dan Tidak. Ya untuk mereka yang ingin mendapatkan bonus dari setiap kegiatan mereka. Tidak bagi mereka yang hanya akan mengkonsumsi sendiri produknya atau tidak bekerja sama sekali, tentunya akan mendapatkan Bonus Zonk. Bahkan produk untuk kita jual kembalipun tidak mewajibkan kita untuk tutup poin, kita hanya mendapatkan bonus belanja sendiri (BBS).

Apakah sistem ini adalah sistem Piramida atau Money Game? Bukan! Sistem ini adalah sistem pengembangan jaringan. Sistem dimana siapapun akan mendapatkan bonus dan reward sesaui dengan kerja keras. Bisa juga dikatakan bisnis sistem melebar, tugas kita hanyalah membeimbing member kita untuk mengembangkan bisnis ini baik dengan berjualan ataupun dengan melebarkan jaringannya.

Jika seandainya ada ataupun tidak ada dari member kita yang tidak ingin merekrut lagi tidak menjadi masalah. Cukup saja dia berjualan dan mendapatkan Bonus Belanja Sendiri. Dengan berbelanja sendiri pun kita sudah mendapatkan diskon 30%. Bagi mereka yang memang jago jualan akan meraup keuntungan yang melimpah dari bisnis ini.

Sekarang pertanyaannya adalah berapa biaya yang saya keluarkan untuk mendaftar menjadi anggota? Ada 3 jawaban, Gratis dan kita akan mendapatkan diskon 20% dan tidak mendapatkan Starter Kit berupa Katalog, Buku panduan member dan kartu member. Dengan Biaya Rp. 25.000 kita akan mendapatkan diskon 30% ketika berbelanja dan akan mendapatkan starter kit berupa Katalog, Buku panduan member dan kartu member.

Dengan biaya Rp. 250.000 kita akan mendapatkan diskon 30%, mendapatkan Starter kit berupa Katalog, Buku panduan member dan kartu member dan ditambah dengan bonus setiap kali kita melakukan kegiatan sesuai dengan ketentuan dari Sophie Paris (Seperti yang dijelaskan diatas). Keanggotaan akan AKTIF SELAMANYA, selama tidak melanggar ketentuan yang ada.


Jadi Member

Keuntungan menjadi member sophie paris:
1. Diskon 30% dari Harga Katalog Sophie Paris.
2. Member ID atau keanggotaan berlaku seumur hidup dan bebas biaya bulanan/tahunan.
3. Berkesempatan mendapatkan penghasilan bulanan.
4. Tambahan bonus dan reward setiap naik peringkat.
5. Waktu kerja yang fleksibel.
6. Dapat mengikuti training dan pelatihan pengembangan diri dengan berbagai tema.
7. Berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dan bonus menarik.
8. Berkesempatan wisata ke luar negeri.
9. Bisnis Sophie Paris merupakan investasi masa depan.

Jadi apa saja yang anda dapatkan nanti? Anda akan mendapatkan Starter Kit berupa:

  • Kartu member
  • Buku Panduan Member
  • Katalog Sophie Paris edisi terbaru
Syarat dan ketentuan bergabung menjadi member sophie paris adalah menyiapkan biaya pendaftaran sebesar Rp25.000,- (belum termasuk ongkos kirim). Biaya Rp25.000,- sudah termasuk website replika.

Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Website : https://www.sophieparis.com


Masa Depan ditentukan oleh Tindakan Hari ini






Tidak ada komentar

Technology