Header Ads

Alasan Kenapa Lebih Memilih Sophie Paris



Tentunya saya mempunyai alasan yang kuat untuk berbisnis bersama Sophie Paris. Setelah menganalisa dan memperhatikan beberapa bisnis lainnya dan juga prospek kedepannya, berbisnis bersama Sophie Paris adalah langkah yang sangat tepat. Bisa kita lihat dari produk-produknya yang berkualitas, pangsa pasar yang dibidik bahkan sistem bisnis yang juga sangat bagus.


Selain produk-produknya berkualitas, tentunya harga yang bersahabat dan sesuai dengan perkembangan jaman. Dengan beberapa kriteria tersebut saya sangat tertarik untuk berbisnis dengan bisnis yang dahsyat ini. Keuntungan yang ditawarkan tidak main-main, kita bisa mendapatkan omset ataupun profit yang menggiurkan jika kita bersungguh-sungguh menjalankannya.

1. Modal Kecil Penghasilan Besar
Untuk mendaftar menjadi member dari bisnis ini relatif kecil, kita hanya mengeluarkan biaya yang tidak sampai ratusan ribu sudah bisa menjadi member, mendapatkan buku katalog Sophie Paris dan juga tas keren. Buku katalog tersebut berlaku hanya satu bulanan dan langsung bisa kita pergunakan untuk dijadikan senjata penjualan. Jika ada yang order maka kita bisa langsung melakukan pemesanan dan tanpa harus melakukan penyetokan barang terlebih dahulu.

Tidak hanya itu saja, jika kita menjalankannya dengan sungguh-sungguh maka tidak menutup kemungkinan kita akan mendapatkan penghasilan yang besar dengan bisnis Sophie Paris. Baik dengan cara menjual produk-produknya ataupun dengan mengembangkan jaringannya. Karena dengan menjualkan produknya saja kita akan mendapatkan komisi 30 persen, sedangkan bonus-bonus dari pengembangan jaringan sangat banyak dan berlimpah.  

2. Keanggotaan Berlaku Seumur Hidup
Pendaftaran keanggotaan Sophie Paris hanya sekali dan tentunya berlaku seumur hidup tanpa adanya tambahan biaya tahunan. Seandainya kita tidak aktif beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun member kita tetap aktif. Bonus kita tidak akan hilang, begitu pula dengan peringkat kita tetap bertahan seperti semula serta tetap mendapatkan diskon 30% selamanya.

Jadi kita tidak perlu lagi memikirkan biaya tahunan dan khawatir dengan non aktifnya keanggotan kita, karena keanggotaan kita berlaku seumur hidup. Kita hanya focus saja menjalankan bisnis ini baik itu dengan menjual produk-produknya dan mengembangkan jaringan.

3. Tidak Terikat Pada Satu BC (Bussiness Center)
Pada bisnis Sophie Paris kita tidak terikat pada hanya satu BC saja. Semua member dapat mengambil barang dari seluruh Bussiness Center yang ada di Indonesia tanpa perlu terikat pada satu BC (Business Center) tertentu. Jadi kita tidak perlu lagi pusing memikirkan masalah transaksi, karena transaksi menjadi lebih mudah.

Jadi untuk ongkir tidak menjadi kendala yang berat bagi para pebisnis Sophie Paris. Biaya ongkir menjadi lebih murah dan para konsumen tidak terbebani dengan ongkir tersebut. Hal ini akan memudahkan dalam menjalankan bisnis ini dan juga memudahkan para konsumen yang mendapatkan biaya yang murah dalam pembelian produk.

4. Ekstra Bonus Berganda
Alasan  member Sophie Paris yang paling krusial dan menyenangkan adalah mendapatkan berbagai bonus berganda. Bonus ini bisa didapat dari prestasi penjualan dan juga karena memiliki banyak downline. Diantara bonus yang didapat adalah : Bonus Belanja Sendiri (BBS), Bonus Bulan Madu (BBM), Bonus Pendekatan (PDKT), Bonus Barang dan lain lain. Pengambilan bonus tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sehingga jika kita jalankan dengan sunguh-sunguh bisnis ini maka kita akan mendapatkan bonus yang berlipat-lipat. Oleh karena itu kita harus benar-benar focus dan konsisten untuk terus mengembangkan jaringan agar kita berpeluang untuk mendapatkat bonus yang berlipat-lipat tersebut. 

5. Memiliki Kebebasan Waktu
Hal yang paling menyenangkan ketika menjadi member Sophie Paris adalah kita memiliki kebebasan waktu dan juga kebebasan finansial. Sehingga kita bisa meluangkan banyak waktu kepada keluarga kita. Kita hanya meluaskan jaringan saja dan juga berjualan atau memakai produk sendiri.

Waktu bisa kita atur sedemikian rupa dan fleksibel, sehingga kita bisa melakukan aktivitas-aktivitas lainnya secara leluasa. Hal ini tentunya menjadi impian banyak orang. Dimana setiap orang bermimpi mempunyai kebebasan waktu dan juga kebebasan finansial, agar mereka selalu bisa memberikan waktu mereka kepada orang-orang terdekat mereka. 

6. Memiliki Penampilan Yang Menarik dan Trendi
Kita mempunyai kesempatan yang begitu menarik. Hal tersebut karena kita bisa mempergunakan produk-produk Sophie Paris yang mengikuti trend terkini dan produk-produk yang berkualitas. Hal tersebut akan membuat penampilan kita menarik dan trendi.

7. Mendapatkan Kesempatan Jalan-jalan Gratis ke Luar Negeri
Setiap tahunnya pada bulan Januari – Juni dan Juli – Desember, Sophie Paris memberikan kesempatan untuk setiap membernya mendapatkan jalan-jalan gratis ke seluruh dunia, misalnya Bali, Jakarta, Bangkok, Hongkong, Seoul, Beijing, Paris, Yerusalem, Moskow, Laut Mediterania, hingga umrah ke Mekah setiap tahunnya. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga yang jangan sampai terlewatkan.

Untuk mendapatkan semua kesempatan tersebut, cukup bergabung dalam bisnis yang dahsyat ini. Caranya adalah memakai produknya, menjual, merekrut member, mendemonstrasikan produk-produk Sunday, kosmetik, perawatan kulit, fashion, serta melakukan pembinaan ke member-member di bawah.

Demikianlah penjelasan tentang alasan kita lebih memilih bergabung dalam bisnis Sophie Paris, kita hanya melakukan tugas kita sebagai mana mestinya. Maka hasilnya akan terlihat sedikit demi sedikit sesuai dengan apa yang kita usahakan. Selamat mencoba dan kami tunggu untuk bergabung dalam bisnis dahsyat ini.




Tidak ada komentar

Technology