Header Ads

Peluang Menggiurkan Menjadi Dropshiper dan Reseller Sophie Paris





Mendapat penghasilan tambahan adalah idaman semua orang, baik pekerja kantoran, mahasiswa, ataupun ibu rumah tangga. Banyak pekerjaan yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan tersebut.

Bagi Anda yang juga ingin meraih penghasilan sendiri, tidak ada salahnya untuk ikut terjun dalam bisnis Sophie Paris. Caranya sangat mudah, kita hanyal mendaftar menjadi member Sophie Paris dan membantu memasarkan/menjual produk-produk Sophie Paris tersebut. Penghasilan tambahan dan berbagai keuntungan lain akan bisa didapatkan.

Anda berminat jadi member Shopie Paris dan menjadi Dropshiper dan Reseller??

Pegawai yang ingin menambah penghasilan, bisa Anda tawarkan kepada rekan kerja Anda koleksi-koleksi dari sophie paris?

Mahasiswa yang ingin mencari penghasilan untuk biaya kuliah, Anda bisa tawarkan produk-produk dari Sophie Paris kepada teman-teman kuliah Anda?

IRT yang ingin membantu tambahan buat dapur, bisa ditawarkan produk Sophie Paris kepada para tetangga?

Jika pengangguran pun yang ingin menghasilkan uang dari bisnis yang menjanjikan ini, kita bisa menawarkan berbagai macam produk Sophie Paris kepada semua kenalan. Caranya cukup mudah share di medsos dan jadikan smartphone kita mesin pencari uang dengan mudah.

Atau hanya ingin berbelanja untuk pemakaian pribadi saja dan mendapat diskon belanja 30% sampai 70% dari produk-produk Sophie Paris. Bergabunglah sekarang untuk merubah hidup kita menjadi lebih baik lagi. Kita akan mendapatkan diskon-diskon menarik dan mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah. 

Asalkan kita berusaha semaksimal mungkin, pantang menyerah dan konsisten. Produknya pun berkualitas seperti tas, dompet, sepatu/sandal, jam tangan, kaca mata, parfum, make up, peralatan kecantikan dan lain sebagainya. 

Untuk menjadi dropshiper ataupun reseller Sophie Paris sangatlah mudah, kita hanya menyiapkan KTP saja bagi yang dropshiper karena gratis tidak ada biaya untuk bergabung. Sedangkan kita hanya menyiapkan dibawah ratusan ribu saja dan KTP untuk menjadi member Sophie Paris dan aktif selamanya.  Menjadi dropshiper kita akan mendapatkan diskon 20% dan menjadi reseller mendapatkan diskon 30%.  

Mengingat biaya yang sangat murah untuk menjadi reseller bahkan gratis menjadi dropshiper, tentunya hal tersebut sangatlah murah dan terjangkau. Apalagi produk yang ada pada bisnis ini adalah produk yang sangat berkelas. Produk-produk yang berkualitas dan mengikuti trend masa kini, tidak hanya itu saja harganya yang relatif terjangkau dan banyak dibutuhkan oleh pasar.

Keuntungan Menjadi Dropshiper

1. Pendaftaran GRATIS tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun dan mendapatkan diskon 20%
2. Memperoleh penghasilan tambahan
3. Memperluas Jaringan Anda
4. Modal Kecil Penghasilan Besar
5. Memiliki Kebebasan Waktu


Keuntungan Menjadi Reseller

1. Diskon 30% dari harga katalog Sophie Paris
2. Member ID atau keanggotaan berlaku seumur hidup dan bebas biaya bulanan/tahunan
3. Memperoleh penghasilan tambahan
4. Rewards, hadiah & pelatihan di Sophie Paris secara gratis
5. Memperluas jaringan Anda
6. Reward jalan-jalan ke luar negri
7. Dan masih banyak bonus lainnya sesuai dengan tingkatan peringkat yang kita dapatkan

Demikianlah pembahasan tentang menjadi dropshiper dan reseller Sophie Paris, kita akan banyak mendapatkan keuntungan jika kita mengambil keputusan penting ini. Mengingat produk-produk Sophie Paris yang berkualitas, banyak dibutuhkan pasar dan harga yang terjangkau akan mudah menjalankan bisnis yang dahsyat ini.

Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com


Tidak ada komentar

Technology