Header Ads

Keuntungan Menjadi Member Sophie Paris





Para wanita milenial saat ini tentunya banyak yang tahu dan mengenal sebuah brand yang bernama Sophie Paris. Berbagai produknya yang dikeluarkan oleh brand satu ini selalu menjadi trendsenter dan diburu oleh banyak orang. Mulai dari produk fashion seperti tas, baju, sepatu, aksesoris hingga berbagai produk kosmetik.

Hal tersebut karena produk-produknya berkualitas, harga bersahabat dan sesuai dengan perkembangan jaman. Dengan beberapa kriteria tersebut maka banyak orang yang tertarik untuk memakainya atau berbisnis dengan bisnis yang dahsyat ini. Keuntungan yang ditawarkan tidak main-main, kita bisa mendapatkan omset ataupun profit yang menggiurkan jika kita bersungguh-sungguh menjalankannya.


Pada kesempatan kali ini, kita tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk membahas beberapa keuntungan dari menjalankan bisnis yang dahsyat ini. Adapun keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita menjalankan bisnis ini adalah :

1. Modal Kecil Penghasilan Besar
Untuk mendaftar menjadi member dari bisnis ini relatif kecil, kita hanya mengeluarkan biaya yang tidak sampai ratusan ribu sudah bisa menjadi member yang mendapatkan buku katalog Sophie Paris dan juga tas keren. Buku katalog tersebut berlaku hanya satu bulanan dan langsung bisa kita pergunakan untuk dijadikan senjata penjualan. Jika ada yang order maka kita bisa langsung melakukan pemesanan dan tanpa harus melakukan penyetokan barang terlebih dahulu.

2. Menjadi Peluang Bisnis Masa Depan
Keuntungan yang akan kita dapatkan 30% baik untuk dipakai sendiri atau untuk dijual kembali. Selain bisa kaya dari berjualan, kita juga bisa mendapatkan penghasilan besar dari pengembangan jaringan. Selain itu masih banyak bonus-bonus yang akan kita dapatkan, sehingga selain bisa mendapatkan penghasilan tambahan tapi juga bisa menjadi bisnis utama yang bisa kita fokuskan.

3. Memperluas Jaringan Pertemanan
Dalam bisnis Sophie Paris selain penghasilan kita yang bertambah tapi juga jaringan pertemanan akan bertambah dan meluas. Hal tersebut karena sesama member Sophie Paris biasanya berinteraksi dan saling bekerja sama. Bahkan tak jarang mereka melakukan kopdar bersama. Itulah sebabnya jaringan pertemanan akan semakin luas dan terus bertambah seiring dengan bertambahnya member-member baru.

4. Keanggotaan Berlaku Seumur Hidup
Pendaftaran keanggotaan Sophie Paris hanya sekali dan tentunya berlaku seumur hidup tanpa biaya tahunan. Seandainya kita tidak aktif beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun member kita tetap aktif. Bonus kita tidak akan hilang, begitu pula dengan peringkat kita tetap bertahan seperti semula serta tetap mendapatkan diskon 30% selamanya.

5. Tidak Terikat Pada Satu BC (Bussiness Center)
Pada bisnis Sophie Paris kita tidak terikat pada hanya satu BC saja. Semua member dapat mengambil barang dari seluruh Bussiness Center yang ada di Indonesia tanpa perlu terikat pada satu BC (Business Center) tertentu. Jadi kita tidak perlu lagi pusing memikirkan masalah transaksi, karena transaksi menjadi lebih mudah.

6. Ekstra Bonus Berganda
Keuntungan member Sophie Paris yang paling krusial dan menyenangkan adalah mendapatkan berbagai bonus berganda. Bonus ini bisa didapat dari prestasi penjualan dan juga karena memiliki banyak downline. Diantara bonus yang didapat adalah : Bonus Belanja Sendiri (BBS), Bonus Bulan Madu (BBM), Bonus Pendekatan (PDKT), Bonus Barang dan lain lain. Pengambilan bonus tentunya mengikuti syarat dan ketentuana yang berlaku.

7. Memiliki Kebebasan Waktu
Hal yang paling menyenangkan ketika menjadi member Sophie Paris adalah kita memiliki kebebasan waktu dan juga kebebasan finansial. Sehingga kita bisa meluangkan banyak waktu kepada keluarga kita. Kita hanya meluaskan jaringan saja dan juga berjualan atau memakai produk sendiri. Waktu bisa kita atur sedemikian rupa dan fleksibel, sehingga kita bisa melakukan aktivitas-aktivitas lainnya secara leluasa.

8. Memiliki Penampilan Yang Menarik dan Trendi
Kita mempunyai kesempatan yang begitu menarik. Hal tersebut karena kita bisa mempergunakan produk-produk Sophie Paris yang mengikuti trend terkini dan produk-produk yang berkualitas. Hal tersebut akan membuat penampilan kita menarik dan trendi yang berbeda dengan teman-teman kita yang lain.

9. Mendapatkan Kesempatan Jalan-jalan Gratis ke Luar Negeri
Setiap tahunnya pada bulan Januari – Juni dan Juli – Desember, Sophie Paris memberikan kesempatan untuk setiap membernya mendapatkan jalan-jalan gratis ke seluruh dunia, misalnya Bali, Jakarta, Bangkok, Hongkong, Seoul, Beijing, Paris, Yerusalem, Moskow, Laut Mediterania, hingga umrah ke Mekah setiap tahunnya. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga yang jangan sampai terlewatkan.

Untuk mendapatkan semua kesempatan tersebut, cukup bergabung dalam bisnis yang dahsyat ini. Caranya adalah memakai produknya, menjual, merekrut member, mendemonstrasikan produk-produk Sunday, kosmetik, perawatan kulit, fashion, serta melakukan pembinaan ke member-member di bawah.

Demikianlah penjelasan tentang keuntungan yang akan kita dapatkan jika bergabung dalam bisnis Sophie Paris, kita hanya melakukan tugas kita sebagai mana mestinya. Maka hasilnya akan terlihat sedikit demi sedikit sesuai dengan apa yang kita usahakan. Selamat mencoba dan kami tunggu untuk bergabung dalam bisnis dahsyat ini.

Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com


Tidak ada komentar

Technology