Header Ads

Peluang Bisnis Sophie Paris Jadi Bisnis Andalan Para Ibu Muda dengan Omset Jutan




Bisnis Sophie Paris adalah bisnis milenial saat ini, dimana menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis. Adapun produk-produk yang ditawarkan adalah pakaian, aksesori mode, dan kosmetik dengan metode penjualan langsung.

Sophie Paris memahami arti fashion yang sesungguhnya. Gaya Parisian (bergaya ala Paris) yang didesain khusus oleh tim kreatif yang multikultural. Dengan lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, Sophie Paris kemudian menjadi maju sebagai platform social shopping yang banyak digandrungi oleh banyak para wanita ataupun pria apalagi ibu-ibu muda milenial.


Sophie Paris adalah perusahaan masa kini yang bertujuan untuk menghadirkan tren fashion dan kecantikan terbaru untuk kita, dengan merilis katalog terbaru setiap 1 bulan sekali yang berisi desain terkini yang stylish dan unik. Hal tersebut dilakukan agar produk yang dikeluarkan selalu mengikuti trend masa kini dan tidak ketinggalan jaman. Kita bisa menemukan berbagai macam koleksi di Sophie Paris, mulai dari tas, dompet, pakaian, aksesoris, kacamata, pakaian dalam, sepatu serta sandal.

Tidak hanya itu saja, Sophie Paris juga memiliki produk perawatan kulit, perawatan tubuh dan juga produk kesehatan yang bisa kita temui langsung di situs resmi. Sophie Paris menawarkan solusi kecantikan untuk semua jenis kulit. Kita juga bisa mendapatkan koleksi perawatan rambut, parfum, serta beberapa rangkaian make up yang akan membuat diri kita terlihat cantik luar dan dalam dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan begitu banyaknya koleksi produk dari Sophie Paris, maka memudahan para member untuk menjual koleksi Sophie Paris dan memberi keuntungan yang tak sedikit. Kita bisa membayangkan hanya dengan memakai saja kita sudah mendapatkan 30% keuntungan, apalagi jika kita menjual produknya dalam jumlah banyak maka keuntungan akan berlimpah ruah.

Dengan demikian maka Sophie paris banyak disukai semua orang dari mulai anak-anak hingga dewasa, pria dan wanita, tua dan muda semua kalangan sangat menyukai koleksi-koleksi dari Sophie Paris karena produknya berkualitas dan terjangkau tersebut.

Itulah beberapa dari keistimewaan yang akan kita dapatkan jika join dengan Sophie Paris. Selain itu kita juga akan mendapatkan keuntungan dari bisnis ini. Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan setelah menjadi member Sophie Paris, antara lain :

  1. Diskon 30% dari Harga Katalog Sophie Paris
  2. Member ID atau keanggotaan berlaku seumur hidup dan bebas biaya bulanan/tahunan
  3. Memperoleh penghasilan tambahan
  4. Rewards, Hadiah & Pelatihan di Sophie Paris secara gratis
  5. Memperluas Jaringan Anda
  6. Reward Jalan-Jalan Ke Luar Negri
  7. Dan Masih Banyak Bonus lainnya sesuai dengan tingkatan peringkat Anda


Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com


Tidak ada komentar

Technology