Header Ads

Cara Merekrut Member Baru Secara Offline (Lapangan)




Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan bagaimana cara kita merekrut downline, salah satunya adalah dengan cara offline atau secara lapangan. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mendapatkan penghasilan besar salah satunya adalah dengan mengembangkan jaringan. Tentunya dalam pengenbangan jaringan harus benar-benar solid, agar jaringan kita bisa berkembang dengan baik.

Sebelum membangun jaringan yang solid kita harus tahu bagaimana cara untuk merekrut orang lain untuk join dalam bisnis ini. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara merekrut secara offline.

Langkah-langkah merekrut downline:

1. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah membuat daftar list nama target, baik itu keluarga, teman-teman, tetangga, saudara, teman kantor dan lain sebagainya. Kemudian buatlah rencana untuk bisa bertemu dengan mereka satu persatu ataupun secara kelompok.

2. Selanjutnya beritahu pada mereka agar bisa bertemu untuk hanya sekedar bersilaturahmi atau ada hal penting yang akan disampaikan berkaitan dengan bisnis Sophie Paris. Bisa juga langsung saja menemui mereka hanya untuk sekedar ngobrol-ngobrol saja.

3. Pada awal pertemuan dengan mereka cobalah untuk bercerita atau berbincang-bincang tentang kehidupannya terlebih dahulu. Biarkan dia yang banyak bicara, tentang semua kegiatan mereka dari hoby mereka.

Setelah mereka banyak membicarakan tentang kehidupan mereka, kita bisa menanyakan apa bisnis atau pekerjaan yang sedang mereka lakukan. Kemudian biarlah mereka bercerita panjang lebar. Setelah itu biasanya otomatis mereka akan bertanya balik pada kita tentang bisnis apa yang sedang kita geluti. Disinilah kesempatan kita untuk bercerita pada mereka tentang bisnis Sophie Paris.

Ceritakan terlebih dahulu keunggulan produknya, kemudian ceritakan dahsyatnya bisnis Sophie Paris. Setelah itu baru bercerita tentang reward-rewardnya (termasuk jalan-jalan keluar negeri) dan potensi bisnis di dimasa depan. Perlu diingat bahwa untuk bercerita tentang bisnis Sophie Paris janganlah terlalu muluk-muluk karena justru mereka akan menganggap berlebihan dan terasa tidak mungkin. Jadi ceritlah secara datar kemudian sedikit meninggi tapi secara wajar.

Ceritakan juga mereka-mereka yang sudah sukses (edivikasi) dari bisnis ini, dan tak lupa juga untuk menunjukkan Starter-Kits dan katalog untuk menunjukkan pada mereka produk-produk yang berkualitas dari Sophie paris.

4. Kita juga bisa menceritakan bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar tanpa harus mengembangkan jaringan, yaitu dengan cara berjualan. Karena keuntungan yang akan kita dapat adalah 30% setelah join Sophie Paris dengan produk-produk yang berkualitas dan dibutuhkan oleh pasar serta mudah menjualnya dengan harga produk yang terjangkau.

Untuk masalah skill penjualan teman-teman tidak perlu khawatir, karena jika join melalui blog ini maka teman-teman akan saya berikan ebook tentang teknik penjualan seperti closing, Storytelling, Covert Selling, copywriting dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu saja tapi akan saya berikan link-link video tentang penjualan dari Youtube.

5. Selanjutnya kita bisa bercerita juga tentang bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan besar dengan mengembangkan jaringan. Semakin besar jaringan yang kita kelola semakin besar pula penghasilan yang akan kita dapatkan. Selain memperbesar jaringan kita juga harus membuat jaringan tersebut solid dengan banyaknya member yang aktif. Karena dengan banyaknya member-member yang aktif maka penghasilan juga akan meningkat dan besar.

6. Jika mereka tertarik beri mereka kesempatan untuk bertanya lebih banyak lagi tentang bisnis ini. Jawablah sebisa mungkin sesuai dengan kemampuan kita. Layanilah dengan sebaik mungkin, agar mereka bisa benar-benar tertarik dengan bisnis ini.

7. Jika ada penolakan dari mereka, tanggapilah dengan santai dan tetap normal. Jangan sekali-kali menunjukkan sikap negatif, apalagi harus marah-marah dan menunjukkan sikap-sikap negatif lainnya. Hal tersebut justru akan membuat mereka jadi tidak tertarik sama sekali. Bersikap santailah dan normal, kemudian alihkan pembicaraan tentang hal yang lain. Buatlah suasana normal dan tetap bergairah sehingga akan terlihat jiwa keprofesionalan kita.

Selain kita melakukan daftar list, untuk cara lapangan ini kita juga bisa dengan cara ketempat-tempat ramai, berpromosi ke media cetak. Pasang pengumuman di kawasan perumahan, menyebarkan brosur-brosur diberbagai tempat. Ketempat pesta, acara reonian, arisan, atau acara-acara yang melibatkan banyak orang.

Perbanyaklah bercerita tentang Sophie Paris tapi dengan cara yang elegan dan alami tanpa adanya pemaksaan dan sikap yang berlebihan. Dalam pengenbangan jaringan tentunya yang perlu kita ketahuia adalah semakin banyak jumlah orang yang bisa diajak presentasi atau diprospek maka semakin banyak peluang kita mendapatkan downline. Tetapi akan semakin banyak juga yang menolak.  

Demikianlah bagaimana cara kita untuk merekrut downline dengan cara lapangan/offline. Lakukanlah dengan sebaik-baiknya agar bisnis ini berkembang dengan baik. Jika kita melakukannya dengan sungguh-sungguh maka kita akan mendaptkan hasil yang berbeda. Sampai jumpa diartikel berikutnya yang membahas tentang Cara Merekrut dengan cara Online. 

Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com


Tidak ada komentar

Technology