Header Ads

4 Tips Sukses Merekrut Downline




Dalam bisnis Sophie Paris agar mendapatkan penghasilan yang besar kita perlu mengembangkan bisnis ini. Ada beberapa metode untuk mengembangkannya, diantaranya adalah menjual produk Sophie Paris ini dan juga mengembangkan jaringan.

Untuk menjual produk Sophie Paris tidaklah begitu sulit jika memang kita tahu caranya, karena memang produk Sophie Paris berkualitas dan memang banyak dibutuhkan oleh pasar, selain harganya yang terjangkau. Untuk bisa berjualan memang ada ilmunya tersendiri, jika teman-teman join melalui blog ini maka akan diberikan ebook jualan dan juga beberapa link video Youtube tentang penjualan.


Sedangkan untuk merekrut orang diperlukan strategi jitu agar kita mudah untuk mendapatkan downline. Yang terpenting dalam mencari downline adalah kita melakukannya secara alami saja dan tidak memaksakan kehendak kita untuk mengajak orang lain join dalam bisnis ini. Dalam artikel ini akan kami jelaskan bagaimana cara merekrut downline.

1. Cara Lapangan/Offline
Datangi tempat-tempat keramaian bersama member Sophie Paris lainnya (atau datang sendiri) untuk menjual produk Sophie Paris dan Sunday serta mencari member baru. Untuk mencari perhatian calon konsumen ataupun downline, kita juga harus berusaha untuk mencontohkan pada mereka dengan memakai produk-produk Sophie Paris.

Selain kita juga membeli produk-produknya, kita juga menyiapkan banyak Starter Kit, membawa katalog Sophie kemanapun kita pergi, serta pelayanan yang memuaskan dengan memberikan senyuman yang ramah. Dalam setiap kesempatan kita harus berusaha untuk membicarakan Sophie Paris dengan siapapun, tetapi dengan catatan tidak memaksakan diri lakukan saja dengan alami. Untuk cara offline ini akan dibahas dalam artikel khusus.

Selain ketempat-tempat yang ramai, tidak salah jika kita mencoba untuk berpromosi ke media cetak. Pasang pengumuman di kawasan perumahan, menyebarkan brosur-brosur diberbagai tempat serta cari cara sebanyak-banyaknya untuk mengabarkan produk dan bisnis Sophie Paris.

2. Cara Sophie Solution Training
Manfaatkan sebaik-baiknya Flipchart Bienvenue Sophie Meeting untuk tampil professional. Lakukan yang terbaik untuk meningkatkan kemungkinan bergabungnya para tamu yang kita undang dan juga untuk meningkatkan penjualan. Flipchart Bienvenue Sophie Meeting di business Center terdekat atau hubungi Sophie Care.

Perlu dicatat untuk mengajak atau mengundang mereka dengan cara yang sangat halus dan alami, tanpa adanya paksaan. Jelaskan tentang bisnis ini dengan baik dan benar, serta menjelasakan kualitas produk dan dahsyatnya bisnis ini pada mereka. Tentunya hal tersebut tidak terlalu berlebihan sehingga merekapun akan ilfill dengan cara kita yang berlebihan.

3. Cara Ajak Konsumen
Banyak member Sophie Paris yang awalnya hanya tertarik dengan produk-produknya. Amati para konsumen yang terlihat tertarik dan antusias dengan produk-produknya, tidak salah jika kita menjelaskan pada mereka potensi dari bisnis ini selain menjadi konsumen.

Ajak atau undang konsumen yang memiliki potensi untuk bergabung agar datang ke Sophie Solution Training dan selalu tunjukkan katalog terbaru Sophie Paris. Seperti yang dijelaskan diatas, ajaklah mereka dengan cara yang baik tanpa adanya paksaan. Agar potensi bergabungnya tinggi.

4. Cara Sosmed
Gunakan media online sebagai pilihan untuk menjual dan merekrut. Manfaatkan internet dengan baik, media social bisa menjadi pilihan untuk mempromosikan produk Sophie Paris dan juga merekrut member baru. Baik dengan cara gratis (organik) ataupun berbayar.

Selain social media kita juga bisa memasang iklan diblog orang lain yang ramai pengunjung, dimarketplace, google adword dan media-media lainnya. Cari iklan paling mudah dan juga gratis adalah dengan memasang profile picture di Blackbarry Messenger, Whatsapp, line dan akun social media.

Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133

Bisa juga bergabung melalui Website : https://www.sophieparis.com





Tidak ada komentar

Technology