Header Ads

Jenjang Karir dan Bonus Sophie Paris




Dalam bisnis Sophie Paris kita tidak hanya menjual produk-produk yang berkualitas saja, kita juga bisa mengembangkan bisnis ini menjadi lebih dahsyat lagi. Di bisnis ini ada tahap jenjang karir yang bisa dikembangkan, yang akan menghasilkan penghasilan berkali lipat. Semakin besar jenjang karir kita maka semakin besar pula penghasilan kita.

Tentunya untuk mendapatkan karir yang lebih baik kita perlu perjuangan yang besar pula. Tidak mudah menyerah, berusaha semaksimal mungkin dan focus untuk mendapatkan target yang telah kita rencanakan. Janganlah cepat berputus asa ketika target kita tak kunjung terpenuhi. Lakukan yang terbaik, belajar dari orang yang telah sukses dan teruslah mencoba.

Jenjang Karis Sophie Paris

Dibawah ini ada 6 tahap jenjang karir di Sophie Paris, adapun jenjang karir tersebut adalah sebagai berikut :

1. President
Jabatan kita pertama kali setelah join di bisnis Sophie Paris adalah President, apa itu President? President adalah jabatan pemula bagi member Sophie Paris yang telah join dengan Sophie Paris dengan membeli Starter Kit dan membayar Rp. 25.000, kita akan mendapatkan Kartu Member dan Buku Panduan Member.  kemudian menjadi member aktif dengan berbelanja Rp. 250.000 sampai 1 juta dalam kurun waktu 1 bulan.




Keuntungan yang akan kita dapat adalah mendapatkan bonus Diskon langsung 30%, Bonus PDKT, Bonus Bulan Madu (BBM) dan Bonus Belanja Sendiri. 

2. Franchise
Kita dapat naik peringkat ke Franchise jika memenuhi salah satu syarat di bawah ini:
1. Total Pembelanjaan Sendiri (TPS) dalam 1 bulan sebesar Rp 6.000.000,- (HK). Jika kita mempunyai modal minim bisa dengan menjual produk-produk dari Sophie Paris.
2. Total Pembelanjaan Group (TPG) dalam 1 bulan sebesar Rp 8.000.000,- (HK). Untuk mencapai pembelanjaan ini kita bisa merekrut teman, saudara, tetangga ataupun kerabat.
3. Total Pembelanjaan Group Akumulasi (TPGA) dalam 3 bulan berturut-turut sebesar
Rp 12.000.000,- (HK). Kita terus memotivasi grup kita untuk berbelanja ataupun berjualan produk Sophie Paris agar bisa sampai pada akumulasi dari terget ini.
4. Sundulan : Apabila posisi kita President dan salah satu Downline kita naik peringkat menjadi Franchise, maka secara otomatis kita juga akan menjadi Franchise. Hal ini terjadi karena penjualan Downline menjadi bagian dari TPG kita.



Definisi :
TPS : Total Pembelanjaan Sendiri dengan Harga Katalog (HK) dalam 1 bulan
TPG : Total Pembelanjaan Grup terdiri dari TPS Anda + TPS semua Member langsung maupun tidak langsung di jaringan Anda dalam 1 bulan
TPGA : Total Pembelanjaan Grup Akumulasi adalah TPG dalam 3 bulan berturut-turut
Sundulan (Push-up) : Saat salah satu Downline kita menjadi Franchise

Catatan : Setelah kita menjadi Franchise maka kita akan tetap menjadi Franchise atau peringkat yang lebih tinggi dari Franchise selamanya. Tidak ada turun peringkat dalam bisnis ini.
Dengan menjadi Franchise, kita bisa mendapatkan Bonus paling besar di Sophie Paris, yaitu Bonus Royalti.




Keuntungan yang akan kita dapat adalah mendapatkan bonus Diskon langsung 30%, Bonus PDKT, Bonus Bulan Madu (BBM), Bonus Belanja sendiri dan Bonus Royalty.

3. Silver Franchise
Untuk naik menjadi level ini harus mempunyai minimal 3 downline yang sudah naik peringkat Franchise, dan maksimal 8 orang Franchise. 3 downline yang menjadi Franchise tidak harus dalam kurun waktu 1 bulan, bisa setiap bulan atau sampai memenuhi syarat 3 downline dalam kurun waktu tidak terbatas.




Keuntungan yang akan kita dapat adalah mendapatkan bonus Diskon langsung 30%, Bonus PDKT, Bonus Bulan Madu (BBM), Bonus Belanja sendiri, Bonus Royalty dan Bonus Super Sophie.


4. Gold Franchise
Untuk naik menjadi level ini harus mempunyai minimal 9 downline yang sudah naik peringkat Franchise, dan maksimal 24 orang Franchise.




Keuntungan yang akan kita dapat adalah mendapatkan bonus Diskon langsung 30%, Bonus PDKT, Bonus Bulan Madu (BBM), Bonus Belanja sendiri, Bonus Royalty dan Bonus Super Sophie.

5. Diamond Franchise
Untuk naik menjadi level ini harus mempunyai minimal 25 downline yang sudah naik peringkat Franchise, dan maksimal 49 orang Franchise. Untuk Diamond Franchise sama dengan perhitungan Gold Diamond tapi bisa mendapatkan keuntungan sampai dengan generasi ke-4.




Keuntungan yang akan kita dapat adalah mendapatkan bonus Diskon langsung 30%, Bonus PDKT, Bonus Bulan Madu (BBM), Bonus Belanja sendiri, Bonus Royalty dan Bonus Super Sophie.

6. Executive Franchise
Minimal memiliki 50 orang franchise dijaringannya atau lebih

Contoh Skema Bonus Peringkat Grand Executive Franchise




Keuntungan yang akan kita dapat adalah mendapatkan bonus Diskon langsung 30%, Bonus PDKT, Bonus Bulan Madu (BBM), Bonus Belanja sendiri, Bonus Royalty dan Bonus Super Sophie.


Bonus-Bonus Sophie Paris

1. Diskon Langsung 30%
Dengan menunjukkan Kartu Member ketika berbelanja Sophie Paris maka kita akan mendapatkan diskon langsung sebesar 30% untuk semua produk di katalog Sophie dan 20% untuk semua produk di katalog Sunday.




Setelah membeli produk Sophie dan produk Sunday dengan Harga Member (HM) tersebut, kita dapat menjual kembali produk-produknya dengan Harga Katalog (HK) dan mendapatkan keuntungan langsung. Semua Member Sophie Paris akan langsung mendapatkan Diskon setelah terdaftar, tetapi hanya Member Aktif yang akan mendapatkan Bonus. Member Aktif adalah Member yang mencapai minimum TPS (Total Pembelanjaan Sendiri) dalam satu bulan sebesar Rp 250.000,- (HK).

2. Bonus Belanja Sendiri (BBS)
Bonus Belanja Sendiri kita dapatkan ketika kita berbelanja sendiri dalam kurun waktu satu bulan. Untuk contohnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini!



3. Bonus Bulan Madu (BBM)
Bila kita mengajak teman bergabung menjadi member di Sophie Paris, maka kita akan mendapatkan Bonus Bulan Madu sebesar Rp. 25.000,-/orang. Bonus hanya akan didapatkan jika menjadi member aktif (tutup TPS Rp 250.000,- (HK)) dan member baru tersebut berbelanja Rp. 500.000,- (HK) dalam bulan pertama sejak terdaftar sebagai member.




Semakin banyak kita mengajak teman bergabung menjadi member Sophie Paris, semakin besar Bonus Bulan Madu yang didapatkan. Untuk lebih jelas silahkan lihat contoh gambar dibawah ini!


4. Bonus Pendekatan (PDKT)
Yaitu bonus yang diberikan pada kita ketika ada dari member yang langsung aktif dengan membeli produk seharga Rp. 250.000. Untuk mendapatkan bonus ini kita harus memotivasi downline untuk aktif dengan berbelanja minimal Rp. 250.000. Keuntungan yang akan didapat adalah dia akan mendapat bonus BBS dan kita akan mendapat bonus PDKT. Untuk contoh dari bonus PDKT adalah seperti gambar dibawah ini.



5. Bonus Royalty
Bonus yang akan diberikan pada mereka yang sudah mempunyai peringkat Franchise sampai Executive Franchise. Bonus ini akan memberi kita keuntungan dari jaringan Franchise kita sampai generasi kelima.




Ada 3 syarat untuk mendapatkan bonus Royalty :
·         Member Aktif (tutup TPS Rp 250.000,- HK) di bulan berjalan.
·         Jumlah Franchise sesuai tabel di atas
·         Tutup NBF (Network Before Franchise, HK) di bulan berjalan sesuai tabel di atas


6. Bonus Super Sophie  (BSS)
Bonus untuk leader yang mempunyai jaringan Franchise yang kuat dan solid. Bonus ini didapat dari persentase tambahan dari Bonus Royalti kita.



Skema Jaringan Untuk Mendapatkan Bonus Super Sophie




Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133





Untuk mengetahui lebih detail tentang Sophie Paris bisa mendownload panduannya di bawah ini

Buku Panduan Member : Buku Panduan Member

Buku Panduan Member 2 :  Buku Panduan Member2


Tidak ada komentar

Technology