Header Ads

Cara Menjalankan Bisnis Sophie Paris




Mungkin sebagian dari kita telah tahu bagaimana menjalankan bisnis Sophie Paris, sehingga mudah bagi mereka untuk menjalankan bisnis ini. Tapi ada sebagian dari kita yang memang bingung bagaimana menjalankan bisnis ini. Tenang saja pada pembahasan kita kali ini, akan membahas tentang bagaimana cara menjalankan bisnis Sophie Paris.

Bisnis ini bisa dikatakan gampang-gampang susah, mudah dilakukan bagi mereka yang tahu caranya jualan dan mudah bagi mereka yang tahu cara merekrut orang. Sulit bagi mereka yang mudah berputus asa dan tidak mau mencoba, dan sulit bagi mereka yang tidak terbiasa jualan apalagi merekrut orang lain.

Aktivitas berjualan memang menjadi penomena bagi sebagian orang, ada yang meresa kesulitan untuk berjualan. Sehingga mereka sudah merasa putus asa sebelum melakukannya. Berbeda dengan mereka yang hobi jualan, aktivitas ini menjadi hal yang sangat menarik dan menyenangkan. Bahkan orang bisa menjadi cepat kaya hanya bermodalkan keahlian dalam berjualan.

Bisnis Sophie Paris termasuk peluang yang sangat menggiurkan untuk dijadikan sebagai salah satu Brand yang bisa dipakai untuk berjualan. Kenapa demikian? Karena Brand dari perusahaan Sophie Paris tergolong Brand besar dengan kredibilitas yang tidak diragukan lagi dan sudah terbukti mempunyai produk berkualitas dan banyak dicari orang. Selain itu umur yang sudah begitu lama, perusahaan yang lebih dari 10 tahunan.

Dengan umur yang sudah tua, tentunya perusahaan ini tergolong perusahaan yang sudah terbukti dan teruji dalam setiap keadaan. Oleh karena itu tidak salah jika kita mencoba untuk menjalankan bisnis ini untuk menambah pundi-pundi penghasilan kita. Dibawah ini akan kita bahas bagaimana cara menjalankan bisnis Sophie Paris.

1. Memakai Produk Sophie Paris
Produk yang disediakan Sophie Paris adalah produk yang biasa kita pakai sehari-hari, seperti Tas, Pakaian, Aksesoris, Dompet, Sandal/Sepatu, Kosmetik dan produk Smart Slim. Pemakaian produk Sophie Paris akan menjadikan kita mengetahui kualitas dari produk kita, sehingga orang akan melihat dengan nyata kualitas dari produk yang kita pasarkan.

Kita akan menjadi model berjalan yang disaksikan langsung oleh calon konsumen, sehingga mereka akan mudah perncaya dan tertarik untuk membelinya. Selain itu kita akan mudah menjelaskan pada para calon konsumen tentang kualitas produk, karena kita sudah merasakan sendiri kualitas yang ada pada produk tersebut.

2. Menjual Produk Sophie Paris
Sophie Paris sudah menyediakan katalog baik berupa buku ataupun ebook, katalog yang tersedia dirancang dengan begitu menarik. Katalog tersebut berisi berbagai produk yang disediakan oleh Sophie Paris, sehingga konsumen bisa memilih berbagai macam produk yang menarik dengan mudah sesuai dengan selera mereka.

Katalog tersebut bisa kita bawa kemanapun kita pergi. Kita bisa menawarkan pada mereka yang ada disekitar kita, keluarga, tetangga, teman, kerabat dan lain sebagainya. Selain itu kita bisa membawanya dikantor atau ditempat acara-acara yang kita ikuti.

Kita juga bisa memakai cara online dengan menunjukkan gambar dari produk-produk tersebut baik itu diblog, sosial media, forum, iklan baris gratis ataupun iklan berbayar. Teruslah berpromosi sesuai dengan kemampuan kita. Jelaskan produk tersebut dengan baik dan layanilah calon konsumen dengan baik pula.

3. Mengembangkan Jaringan
Selain memakai dan menjual dengan keuntungan 30%, kita juga akan mendapatkan pasif income dari mengembangkan jaringan. Penghasilan kita akan semakin besar sesuai dengan besarnya jaringan yang kita bangun dan kembangkan. Kita bisa mengajak saudara, teman, kerabat, tetangga atau siapapun yang tertarik dengan bisnis ini.

Selain mengajak mereka secara offline kita juga bisa mengajak mereka secara online. Kita akan diberikan link member yang berfungsi untuk merekrut orang untuk join dalam bisnis ini secara online. Jelaskan secara mendetail dan lengkap tentang bisnis ini, agar mereka benar-benar paham dan tertarik untuk bergabung dan menjalankan bisnis yang spektakuler ini. Ingat! Semakin besar jaringan dari bisnis ini maka akan semakin besar pula penghasilannya.

4. Membina Jaringan
Tidak hanya mengembangkan jaringan saja, kita juga berkewajiban untuk membina mereka agar bisa menjalankan dan mendapat penghasilan besar pula. Karena penghasilan anda juga tergantung dari besarnya penghasilan jaringan anda, semakin besar penghasilan jaringan anda maka kitapun akan mendapatkan penhgasilan yang besar pula.

Agar jaringan Anda aktif jangan lupa membina mereka dengan rajin menjalin komunikasi, berbagi info dan pengalaman, mengingatkan untuk menjadi member aktif setiap bulannya dan mendukung perkembangan semua Downline kita.

Mengajak mereka untuk aktif menghadiri pertemuan-pertemuan yang diadakan oleh Sophie Paris seperti Redez-vouz di BC, Training yg diadakan oleh Kantor Pusat Sophie Paris dan acara-acara besar yg sering diadakan BC maupun Kantor Pusat. Dalam training tersebut akan diajarkan tentang sistem Sophie Paris, pengembangan Jaringan dan motivasi untuk menjalankan bisnis ini.

Sehingga kita bisa mengembangkan bisnis ini dan bisa dilakukan dengan efektif dan mendapat bonus dan penghasilan yang maksimal. Perlu diingat bahwa dengan bonus yang besar yang didapatkan oleh jaringan maka kita sebagai upline akan mendapatkan penghasilan yang besar pula. Jadi kembangkan jaringan dan bina dengan baik, agar jaringan berjalan dengan baik dan solid.

5. Bonus Sophie Paris
Selain dari beberapa cara diatas ada beberapa cara untuk mendapatkan hasil tambahan diantaranya adalah mendapatkan Bonus Belanja Sendiri (BBS), Bonus Bulan Madu (BBM), Bonus Pendekatan (PDKT), Bonus Royalty dan Bonus Super Sophie  (BSS).

Bonus-bonus tersebut kita dapatkan jika kita aktif menjalankan bisnis Sophie Paris dan mengembangkan jaringan. Oleh karena itu semakin kita aktif maka semakin kita akan mendapatkan penghasilan yang besar. Oleh karena itu kesuksesan ada ditangan anda, mulailah untuk menggapai mimpi dengan segera bertindak sedini mungkin. Untuk masalah lebih detail tentang bonus-bonus diatas akan kami jelaskan di artikel tentang Jenjang Karir dan Bonus Sophie Paris.

Demikianlah penjelasan tentang cara menjalankan bisnis Sophie Paris, mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran berharga agar bisa memotivasi kita untuk mendapatkan penghasilan yang berlipat-lipat.

Untuk bergabung bersama kami silahkan klik link dibawah ini atau kontak di : 082279111133







Tidak ada komentar

Technology